Senin, 25 Juni 2012

Paket A-DHA BEAUTY CARE WITH SERIES EKSKLUSIF dan Cara Pemakaian


a-DHA WHITE SERIES KEMASAN EKSLUSIF
a-Dha Hadir dengan design & formula baru yang lembut dan ringan.
a-Dha Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. a-Dha Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah
  • Nano technology  a-Dha  adalah inovasi terbaru menggunakan partikel mikro yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerut dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Oil Free  a-Dha  Membuat kulit wajah terasa lembut dan ringan, bebas minyak.

Terdiri dari:

a-DHA SUNSCREEN CREAM WHITE SERIES (
a-DHA Cream pagi):
Dengan formula lembut dan ringan, a-DHA dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. a-DHA Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
POM NA 18111700203

a-DHA NIGHT CREAM (Cream Malam):
Melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam; mencegah timbulnya jerawat; menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini; mengecilkan pori-pori.

a-DHA FACIAL WASH WHITE SERIES:
Dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up sehingga kulit menjadi terasa lebih bersih dan segar. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
POM NA 18111202498
a-DHA MILK CLEANSER WHITE SERIES:
Susu pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up, serta minyak berlebih. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
POM NA 18111202497.

a-DHA FACE TONIC WHITE SERIES:
Berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran dan sisa milk cleanser sehingga kulit terasa lebih bersih dan segar. Mengandung whitening agent yang dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah.
POM NA 18111202500.

CARA PEMAKAIAN:
  • Gunakan terlebih dahulu a-DHA Facial White Series untuk membersihkan kulit wajah anda dari debu dan kotoran, lalu keringkan.
  • Bersihkan wajah dari sisa make-up & kotoran dengan a-DHA Milk Cleanser White Series.
  • Lanjutkan dengan  a-DHA  Face Tonic White Series
  • Gunakan  a-DHA  Sunscreen Cream White Series pada pagi hari, satu jam sebelum anda beraktifitas (terkena sinar matahari)
  • Gunakan  a-DHA  Night Cream pada malam hari dengan teratur secara tipis dan merata, hindari pemakaian di sekitar mata & leher.
Jangan terlalu lama di bawah sinar matahari meskipun menggunakan sediaan tabir surya (sunblock)
Berat Produk:
  • Tanpa Serum 175 gram
  • Dengan Serum 240 gram